Khasiat Daun Sirih Hitam

Kali ini kami ingin memberikan sedikit penjelasan untuk anda semua mungkin dengan adanya penjelasan ini berguna bagi anda semua yaitu tentang khasiat daun sirih hitam kalian tinggal bacah di bawah ini.Nah untuk lebih jelasnya kami juga telah sediakan manfaat daun sirih di sini karena memang daun sirih banyak kegunaannya maka dari itu kami memberikan manfaat daun sirih untuk kesehatan wanita kita semua,setahu saya banyak orang yang tidak tahu kegunaan daun sirih nah kami harap tolong dikasi tahu teman temannya yang belum tahu ataupun keluarga kalian.


Khasiat daun sirih hitam.jpg

Sebagaimana diketahui juga sirih hitam mempunyai beberapa khasiat yaitu cuci darah, darah tinggi, bronchitis, dan batuk rejan. Dan adapun cara menggunakan daun sirih hitam yaitu 3 helai daun sirih hitam dicuci kemudian direbus dan diminum setelah air rebusannya dingin. Tapi, jangan berlebihan dalam mengkomsumsi obat herbal karna dosisnya bisa saja tidak sesuai dengan kemampuan tubuh anda menerima khasiatnya.

4 komentar:

  1. di mana ada jual sirih hitam yang seluruh daunnya hitam arang? tiap minggu cuci darah jadi putus asa hidup.. tolong infonya gans..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di pamulang deket univ. pamulang ada gan

      Hapus
  2. Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun Bolavita ke 6 !
    Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014


    BalasHapus
  3. Selamat pagi para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo menarik yang kami miliki yaitu PROMO REFFERAL SEBESAR 5% + 2% yang akan kami berikan kepada kalian semua yang mengajak teman anda bermain bersama di agen kami, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik ini kalian bisa menghubungi kami sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128 sebagai agen terpercaya se-Indonesia .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus